Jenazah saat ditemukan di Pantai Kuta, Bali, Rabu (20/3).
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Turis Asing Temukan Mayat dalam Kondisi Membusuk Terdampar di Pantai Kuta

Rabu, 20 Maret 2024 - 10:16 WIB

Badung, tvOnenews.com - Mayat tanpa busana dalam konisi membusuk ditemukan di kawasan Pantai Kuta, Kabupaten Badung, Bali, pada Selasa (19/3) malam sekitar pukul 20:00 WITA.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi mengatakan, telah ditemukan jenazah yang diduga berjenis kelamin perempuan atau Mis X, yang belum diketehui identitasnya di Pantai Kuta.

"Telah ditemukan jenazah yang diduga berjenis kelamin perempuan terdampar di pinggir Pantai Kuta, tepatnya di sebelah utara smelter kebencanaan Patung Baruna," kata AKP Sukadi, Rabu (20/3).

Kronologinya, pada Selasa (19/3) sekitar pukul 20:00 WITA seorang saksi bernama I Wayan Satria menerima laporan dari tamu asing atau turis yang sedang bejalan di pinggir pantai dan lalu menemukan korban yang tergeletak di pinggir Pantai Kuta.

Kemudian turis asing itu, melaporkan ke petugas satgas di Pantai Kuta lalu petugas pantai bersama sekuriti melihat ke TKP dan melaporkan ke personil Sat Polairud Kuta dan mendatangi TKP lalu mengevakuasi korban.

Sementara, korban saat ditemukan dalam keadaan terlentang dan tanpa menggunakan pakaian atau telanjang dan kondisi tubuh korban kulitnya sudah terkelupas, kepala membusuk dan kedua tangannya terlihat daging.

"Saat ini jenazah dibawa ke kamar pemulasaran RSUP Prof Ngoerah atau RSUP Sanglah Denpasar menggunakan ambulans BPBD dan masih dalam penyelidikan," ujarnya. (awt/gol) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral