Dua WNA pelaku penganiayaan.
Sumber :
  • aris wiyanto

Ditegur Kecilkan Suara Musik, Dua Warga AS Pukuli Pecalang di Kuta

Kamis, 25 April 2024 - 14:18 WIB

Badung, tvOnenews.com - Dua Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat (AS) bernama Aabed Attia (27) dan Zeyad Ahmed Attia (30) ditangkap kepolisian Kuta, karena menghajar seorang pecalang bernama I Made Suarsadana (39). 

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Aviatus mengatakan, kedua pelaku menganiaya korban karena tidak terima ditegur oleh korban yang datang ke vila pelaku dan meminta pelaku mengecilkan suara musik karena mengganggu penghuni vila lainnya. 

"Pelaku tidak terima ditegur oleh korban untuk mengecilkan suara musik," kata Kombes Jansen, saat dikonfirmasi Kamis (25/4).

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (22/4) sekitar pukul 03.00 WITA di sebuah vila di Jalan Raya Seminyak, Gang Kubu Pesisi, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.

Kronologisnya, saat itu sekitar pukul 03.00 WITA, korban dihubungi oleh sekuriti vila bahwa ada tamu di vila sebelah komplain, karena adanya suara musik yang keras. Lalu, korban mendatangi vila dan mendengar suara musik yang cukup keras.

Kemudian, korban didampingi oleh sekuriti menegur penghuni atau warga asing tersebut. Setelah selesai menegur, korban mengarah ke parkiran dan sebelum korban sampai di parkiran didorong oleh kedua pelaku dan lalu dipukul dengan tangan dan tongkat besi.

"Korban dipukul di bagian kepala, pipi kiri dan paha kanan. Korban mengalami rasa sakit dan robek di kepala, pipi kiri dan paha kanan bengkak dan selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral