Tiga pelaku saat diamankan di Mapolsek Denpasar Barat, Jumat (27/5). (FOTO Humas Polresta Denpasar)..
Sumber :
  • tim tvOne - Aris Wiyanto

Marah Goda Cewek Tak Digubris, Tiga Pemuda Keroyok Pasangan Kekasihnya di Jalan

Jumat, 27 Mei 2022 - 13:56 WIB

Denpasar, Bali - Tiga orang pemuda pelaku pengeroyokan kepada pasangan kekasih di jalan Mahendradata yang viral di media sosial diringkus aparat kepolisian Polsek Denpasar Barat. 

Ketiga pelaku mengeroyok sepasa kekasih Habib Ramadan (22) dan Lupita Sari (25) dalam pengaruh minuman keras. Ketiga pelaku itu, bernama Febrizal Dwi Prayogo alias Rizal (27), Muhammad Dukuh Kaliani alias Rama (27), dan Tatak Riki Hidayat (27).

"Motifnya, pelaku melakukan kekerasan secara bersama-sama karena salah satu pelaku salah paham. Sehingga, memukul korban selanjutnya dua pelaku lainnya ikut secara bersama-sama memukul korban dan para pelaku dalam pengaruh alkohol," ujar Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (27/5).

Peristiwa tersebut, terjadi pada Selasa (10/5) lalu, sekitar pukul 22.53 WITA, di Jalan Teuku Umar Barat-Jalan Mehendradata atau di depan pintu keluar Pizza Hut.

Saat itu, dua korban itu pada pukul 22:00 WITA, pulang dari nonton bareng sepak bola di angkirangan One Way di Jalan Raya Kesambi dengan berboncengan mengendarai sepeda motor.

Kemudian, saat melewati Jalan Teuku Umar Barat dari arah barat menuju timur dan hendak ke Pemogan, Denpasar, korban Lupita Sari digoda oleh pelaku yang saat ada di dalam mobil merk Honda Jazz dari arah yang sama tetapi korban tidak menghiraukan.

Lalu, pada saat korban berhenti di TKP karena lampu merah, lalu datang pelaku berhenti di samping belakang korban dan dilihat oleh korban, ada salah satu pelaku mengacungkan jari tengah ke arah korban. Kemudian tiba-tiba dua orang pelaku keluar dari mobil, disusul oleh pelaku lain dan melakukan pemukulan secara bersama-sama ke arah korban Habib Ramadan yang saat itu posisi memboncengin korban Lupita Sari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral