Staf Kampus FIR yang Diamankan oleh Pelaku Sat Reskrim Polres Bima Kota Polda NTB.
Sumber :
  • Istimewa

Sungguh Bejat, Staf Kampus di Kota Bima Perkosa Mahasiswi Setelah Rapat Bansos

Kamis, 16 Juni 2022 - 18:49 WIB

Bima, NTB - Nasib buruk dialami seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) lantaran kehormatannya direnggut paksa oleh seorang staf kampus. Diketahui, peristiwa itu terjadi setelah rapat kegiatan sosial di rumah pelaku, daerah Kelurahan Penaraga, Kota Bima.

Menurut keterangan dari Kasi Humas Polres Bima Kota, Iptu Jufri, pelaku berinisial FIR (36) memperkosa korban yang berstatus mahasiswi berinisial PH (21) usai menggelar rapat dalam rangka kegiatan bantuan sosial yang rencana akan diselenggarakan oleh pihak universitas.

"Saat selesai rapat, korban tidak diizinkan pulang. Sementara semua teman korban sudah pulang," kata Jufri, seperti yang dikutip lewat Viva, Kamis (16/6/2022).

Saat itu pelaku mengambil kesempatan dengan memaksa pelaku masuk ke dalam kamar. Korban tentu melakukan perlawanan. Korban berteriak, sementara pelaku terus memaksa dan melepas pakaian korban.

"Korban saat itu melawan, tetapi pelaku terus menarik korban ke kamar dan memperkosanya," lanjutnya.

Kabarnya tidak ada hubungan serius apa pun antara pelaku dan korban. Niat terselubung ini rupanya sudah muncul saat melakukan rapat bersama korban.

Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, korban disuruh pergi. PH menceritakan kasus tersebut kepada pihak keluarga, lalu segera melaporkan tersangka pada kepolisian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral