Polresta Denpasar Bekuk 10 Pelaku Kericuhan Bentrok Dua Kelompok Pemuda.
Sumber :
  • aditya tri wahyudi

Kepolisian Polresta Denpasar Bali Berhasil Bekuk 10 Pelaku Kericuhan Bentrok Antar Dua Kelompok Pemuda

Kamis, 23 Juni 2022 - 20:25 WIB

Denpasar, Bali - Kepolisian Polresta Denpasar, Bali menangkap 10 pelaku kericuhan yang terjadi di Jalan Dukuh Sari, Gang Merpati, Pendungan, Denpasar Selatan, Bali.

Kericuhan antar dua kelompok yang sempat membuat suasana mencekam hingga warga memukul kulkul bulus ini terekam video dan viral di media sosial.

Para pelaku kericuhan yang ditangkap diantaranya bernama Stefanus Pandang alias Stefen, Yandris Ngongo, Marselinus Dangi Kasi, Denisius Kere Wee alias Dodi, Andreas Bolu Jara, Sapri Buka, Yosafat Bani alis Jhon Kei, Danial Kariam, Artono Riam Bali Peka.

"Kita berhasil mengamankan pelaku tindak pidana, pemerasan, pengeroyokan dengan jumlah tersangka (10) orang," kata Kapolresta Denpasar, AKBP. Bambang Yugo Pamungkas di Mapolresta Denpasar, Kamis (23/6).

Peristiwa kericuhan tersebut, berawal pada Senin (20/6) lalu, sekitar pukul 19:00 Wita di Warung Ibu Ayu, di Jalan Ikan Tuna ll, Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan, Bali. Saat itu, seorang bernama Elis menagih utang kepada seorang bernama Ode sebesar Rp 2 juta.

Kemudian, kebetulan juga si Jhon Kei datang ke TKP untuk menagih utang kepada si Ode dan saat Elis akan menagih utang dibentak oleh John Kei. Karena, dibentak si Elis menelpon kakaknya bernama Naheson Niko dan melaporkan peristiwa itu. 

Selanjutnya, korban Niko menghubungi John Kei dan diajak bertemu dan mereka berjanji bertemu di warungnya Ibu Ayu atau TKP. Lalu,  korban datang ke TKP dan saat itu sedang makan, tiba-tiba datang John Kei bersama rombongannya datang dan di sana terjadi cekcok dengan korban dan pelaku John Kei dan dua temannya langsung memukuli korban.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral