Pelaku saat diamankan.
Sumber :
  • Humas Polresta Denpasar

Nasib Pilu NY, Bocah 4 Tahun Dianiaya Kekasih Ibunya Hingga Ditelantarkan di Denpasar

Rabu, 20 Juli 2022 - 23:22 WIB

Denpasar, Bali - Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Pihak Kepolisian Polsek Denpasar Selatan, Bali, Pacar Ibu Korban akhirnya mengakui telah menganiaya NY ( 4) bocah perempuan yang ditemukan terlantar di tepi jalan dengan tubuh penuh luka lebam dan kaki patah.

Pelaku adalah Yohanes Paulus Maniek Putra alias JO (39) asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang merupakan pacar ibu korban bernama Dwi Novita Murti alias Novi. Pelaku menganiaya korban dengan berbagai cara karena kesal dengan korban. 

"Akibat kejadian itu, korban ditemukan lemas tak berdaya di jalan dengan mengalami luka lecet, lebam pada pinggulnya sehingga mengalami kesakitan, serta patah paha kanan," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana, Rabu (22/7) malam.

Tertangkapnya pelaku, setelah pihak kepolisian melakukan olah TKP dan penyelidikan dan akhirnya mengetahui bahwa pelaku adalah pacar dari ibu korban yang biasa dipanggil Daddy oleh korban.

Dari petunjuk tersebut, pihak kepolisian melakukan penelusuran dan pada Rabu (20/7) sekitar pukul 10.00 Wita, polisi mendapatkan informasi bahwa pelaku tinggal di Jalan Kertadalem Sari, Desa Sidikarya, Denpasar Selatan dan saat dilakukan penyelidikan pelaku berhasil ditangkap saat bersembunyi bersama saksi yaitu Ibu korban  Novi di dalam kamar indekosnya.

"Selanjutnya, pelaku beserta barang bukti diamankan ke Mapolsek Denpasar Selatan," imbuhnya.

Sementara, hasil interogasi pelaku mengakui perbuatannya melakukan penganiayaan kepada korban dengan alasan kesal terhadap korban yang tidak mau tidur dan jika ditanya tidak mau menjawab.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral