Tim penagihan pajak.
Sumber :
  • Antara

Samsat Lhokseumawe Terjunkan Tim Penagih Pajak Datangi Para Penunggak

Selasa, 26 Juli 2022 - 04:42 WIB

Jakarta, tvOne

Petugas Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Lhokseumawe, Aceh, mendatangi pemilik kendaraan yang menunggak pembayaran pajak guna meningkatkan pendapatan daerah.

"Samsat Lhokseumawe mulai mendatangi pemilik kendaraan bermotor yang menunggak pajak," kata Kepala UPTD V Badan Pengelola Keuangan Aceh (BPKA) Wilayah Lhokseumawe Chaidir di Lhokseumawe, Senin

Chaidir mengatakan pemilik kendaraan bermotor yang didatangi tidak hanya masyarakat, tetapi juga instansi pemerintahan, perusahaan swasta, dan lainnya.

Chaidir mengatakan penagihan pajak dari pintu ke pintu tersebut dilakukan tim penagihan Samsat Lhokseumawe yang bertujuan meningkatkan pendapatan daerah dari pajak kendaraan bermotor.

Selain itu, upaya ini juga bagian dari edukasi guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk taat dalam membayar pajak kendaraan bermotor, kata Chaidir.

Dalam kegiatan tersebut, tim penagih juga menyerahkan dokumen surat pemberitahuan pendataan subjek dan objek pajak kendaraan bermotor kepada masyarakat yang menunggak pajak kendaraannya," kata Chaidir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral