Meldyanti Hagur, istri Bupati Manggarai Hery Nabit.
Sumber :
  • Jo Kenaru/tvOne

Dugaan Jual Beli Proyek oleh Istri Bupati Manggarai Diangkat di Sidang DPRD

Selasa, 13 September 2022 - 09:41 WIB

Manggarai, NTT - Praktik jual beli proyek APBD yang menyeret Meldyanti Hagur─ istri Bupati Manggarai Hery Nabit─diangkat di sidang DPRD Manggarai Nusa Tenggara Timur, Senin (13/9/2022) malam.

Wakil Ketua DPRD Manggarai Simprosa Rianasari Gandut mendesak bupati agar segera mengambil tindakan tegas kepada Tenaga Harian Lepas (THL) yang membawa-bawa nama istri bupati ke dalam masalah ini.

Menurutnya, dugaan suap dan fee proyek yang viral diberitakan telah merusak wibawa pemerintahan.

“Demi menjaga harkat dan martabat pemerintahan Kabupaten Manggarai, saya meminta Bupati Manggarai segera mem-PHK-kan tenaga harian lepas yang sudah mencatut nama istri dari Bupati Manggarai karena hal ini sudah sangat mengganggu kredibilitas harkat dan martabat pemerintahan Kabupaten Manggarai,” desak Simprosa.

Sidang dengan agenda mendengar presentasi KUA-PPAS pembahasan kebijakan umum anggaran perubahan 2022 disaksikan oleh seluruh pimpinan OPD.

Legislator Hanura Edison Rihi Mone meminta bupati dan istrinya membuat klarifikasi terbuka melalui media supaya dugaan jual beli proyek tidak menjadi isu liar di masyarakat.

Bahkan, Edison bersama partai pendukungnya menyatakan siap pasang badan di belakang Hery dan Meldyanti.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral