Penemuan mayat bayi laki laki yang dibungkus kardus di Badung, Bali, Senin (19/12/2022)..
Sumber :
  • tim tvone/aris wiyanto

Mayat Bayi Dibuang di Tangga Sungai Di Bali, Polisi Buru Pelaku

Senin, 19 Desember 2022 - 15:33 WIB

Badung, Bali - Warga menemukan mayat bayi laki-laki dibungkus kardus di anak tangga Sungai Tengkulak, Banjar Celuk, Desa Kapal, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, pada Minggu (18/12/2022). Kini, aparat kepolisian dari Polres Badung sedang memburu pelaku pembuangan mayat bayi itu.

"Untuk (pelaku) belum diketahui dan masih lidik (penyelidikan)," kata Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Senin (19/12/2022).

Peristiwa penemuan mayat bayi itu berlokasi di anak tangga Tukad (Sungai) Tengkulak, Banjar Celuk, Desa Kapal, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, pada Minggu (18/12) sekitar pukul 07.00 WITA. Penemuan mayat bayi berawal dari laporan saksi bernama I Ketut Sarjana. 

Saat itu, sekitar pukul 07:00 WITA saksi hendak membuang air besar di sungai. Ketika menuruni anak tangga, saksi melihat sesuatu terbungkus dengan plastik hitam di anak tangga di sisi sebelah utara namun saksi tidak merasa curiga.

Tetapi, begitu sampai di bibir sungai saksi mencium bau busuk dari dalam bungkusan plastik itu. Kemudian, saksi kembali naik ke atas untuk membuka bungkusan tersebut dan saat dibuka awalnya saksi melihat popok bayi.

"Ketika diperhatikan oleh saksi dilihat mayat bayi. Selanjutnya saksi memberitahu warga sekitar yang lewat dan melaporkannya ke Polsek Mengwi," imbuhnya.

Sementara, hasil identifikasi mayat bayi ditemukan pada anak tangga dengan dibungkus kardus merek indomie dan tas plastik warna hitam. Mayat bayi berukuran 40 cm dan diselimuti dengan selimut warna merah muda, sudah mengalami pembusukan, pusar dibalut perban dan tidak ditemukan ari-ari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
04:17
04:14
09:13
01:18
02:27
Viral