WNA Ukraina Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Shortcut Canggu.
Sumber :
  • tvOne - alfin valestin

Diduga Mabuk, WNA Ukraina Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Shortcut Canggu

Selasa, 10 Januari 2023 - 13:49 WIB

Badung, Bali - Seorang warga negara Ukraina bernama Deniz Rozanov (33) ditemukan warga tewas di Soutcut, Jalan Raya Pantai Berawa Badung, Bali. Korban ditemukan pada Selasa pagi (10/1) oleh warga di bawah jembatan bersama sepeda motor Yamaha Aerox yang digunakan saat melintas di lokasi kejadian.

Penemuan mayat warga negara Ukraina ini dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Sukadi saat dihubungi via WhatsApp.

“Ia benar kami telah menerima Laporan dari masyarakat tentang penemuan warga negara asing asal Ukraina dalam keadaan meninggal dunia di atas kendaraan Yamaha Aerox warna putih Nopol DK 3718 MV berada dibawah jembatan Shortcut Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung,” ungkapnya.

Iptu I Ketut Sukadi melanjutkan, korban mengalami out of control atau dalam keadaan mabuk saat melintas di jalan tersebut.

“Saat melintas di jalur tersebut korban dalam keadaan mabuk usai dari tempat hiburan malam di seputran Pantai Brawa,” tegas Sukadi.

Kondisi korban sendiri mengalami beberapa luka dibagian kepala dan wajah, serta tengkorak kepala bagian depan korban mengalami pecah.

Selanjutnya, korban dibawa menuju ke Rumah Sakit Sanglah dengan menggunakan mobil ambulance untuk pemeriksaan lebih lanjut. (asi/gol) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral