Sepeda Motor Meledak dan Terbakar di SPBU Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti Tangerang.
Sumber :
  • Kusnaedi

Gegara Digoyangkan Saat Tengah Mengisi Bahan Bakar, Sepeda Motor Terbakar di SPBU Desa Sumur Bandung Tangerang

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 03:14 WIB

Tangerang, tvOnenews.com - Satu unit sepeda motor terbakar di SPBU Desa Sumur Bandung kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Banten terbakar pada Sabtu (12/8/2023) dini hari.

Penyebab sepeda motor terbakar tersebut diduga karena ada pengendara yang menggoyangkan sepeda motornya ketika tengah mengisi bahan bakar.

Pengendara sepeda motor tersebut sempat panik, saat sepeda motor miliknya terbakar saat tengah mengisi bahan bakar di SPBU Jayanti, Tangerang.
 
Api semakin membesar, membuat pengendara yang sedang mengisi bahan bakar keluar dari area SPBU lantaran khawatir menyambar tanki penyimpanan bahan bakar di SPBU tersebut.
 
Beruntung, peristiwa itu tidak sampai ikut membakar SPBU. Terlihat petugas SPBU memadamkan api yang berkobar, sementara motor tampak ludes terbakar
 
Ardiansyah petugas Kepolisian dari Polres Tangerang kota menjelaskan bahwa, sebelumnya sepeda motor besar ini diketahui mengisi penuh bahan bakar jenis pertalite.
 
Saat akan dinyalakan setelah mengisi  bahan bakar api tiba tiba muncul dari bagian bawah tengki penyimpanan bahan bakar, pemilik sepeda motor yang pergi meninggalkan lokasi kejadian setelah mengetahui sepeda motornya ludes diketahui selamat.
 
Sementara petugas unit identifikasi Polresta Tangerang melakukan olah tempat kejadian perkar, namun penyebab terbakarnya motor ini belum diketahui, bangkai sepeda motor diamankan di kantor polisi untuk diperiksa lebih lanjut. (kus/ade)
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral