Orang tua anak berkebutuhan khusus menceritakan perundungan yang dialami anaknya.
Sumber :
  • Milhan Wahyudi

Lidah Disundut Rokok, Anak Berkebutuhan Khusus di Tangsel Jadi Korban Perundungan

Rabu, 18 Mei 2022 - 20:30 WIB

Tangerang Selatan, Banten - Viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang anak berkebutuhan khusus menjadi korban perundungan dan kekerasan. Penganiayaan korban berupa bullying dan luka fisik yang terjadi di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Kepala Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Tangsel, Tri Purwanto, membenarkan kejadian itu. 

Menurut Tri, kekerasan itu dialami oleh MZA (16) yang terjadi pada hari Minggu (15/5/2022), sekira pukul 22.00 WIB di Kelurahan/Kecamatan Serpong, Kota Tangsel.

Saat itu, dijelaskan Tri, korban ditelepon oleh temannya dan disuruh datang ke Perempatan Samsat Cilenggang oleh seorang temannya. Sesampainya di lokasi, korba telah ditunggu oleh 4 orang yang tidak dikenal. 

"Setelah bertemu oleh 4 orang tidak dikenal tersebut, korban dibawa ke rumah F yang lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah korban," ujarnya kepada tvOnenews.com di Kantor P2TP2A Kota Tangsel, Rabu (18/5/2022). 

Tri mengungkapkan, di rumah F korban mengalami kekerasan fisik oleh 4 orang yang tidak korban kenali. Di tempat itu juga terdapat 3 teman korban yang melihat kejadian tersebut. Namun mereka tidak menolong, tetapi malah menertawakan korban.

"Korban mendapat kekerasan berupa bullying dan luka fisik di bagian tangan serta lidahnya di sundut menggunakan rokok juga ditusuk-tusuk pakai pisau dan obeng," terangnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral