Pengamanan Polsek Neglasari di kantor AirAsia Tangerang.
Sumber :
  • Rusdy Muslim

Antisipasi Membludak, Polsek Neglasari Amankan Proses Rekrutmen Pegawai AirAsia 

Sabtu, 18 Juni 2022 - 11:43 WIB

Kota Tangerang, Banten - Guna mengantisipasi kembali terjadinya penumpukan para pelamar kerja dalam proses rekrutmen AirAsia, jajaran Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang melaksanakan pengamanan sekitar Kantor AirAsia di Jalan Marsekal Suryadharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (18/6/2022). 

Sebelumnya sempat viral kerumunan para pencari kerja yang mendatangi gedung Lion Air, juga di Neglasari, pada Sabtu (16/4/2022) lalu. Kepadatan akibat proses rekrutmen itu bukan hanya menyebabkan kemacetan, tetapi juga memunculkan  kekhawatiran penyebab penyebaran Covid-19. 

Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama menyebut kali ini setidaknya 1.000 lebih pelamar kerja mendatangi kantor Air Asia. 

"Sekitar seribu orang. Manajemen pengamanan kali ini sudah kami siapkan jauh-jauh hari. Kami menjaga di luar untuk mengatur lalu lintas dan di dalam untuk mengawasi pelaksanaan prokes," tambahnya. 

Kata dia, selain mengatur lalu lintas pihak kepolisian juga mengatur agar para pencari kerja menerapkan protokol kesehatan. 

"Kita ketahui bersama saat ini ada varian baru Covid-19. Maka dari itu pelamar juga harus tetap menjaga protokol kesehatan," ujarnya. 

Kapolsek menambahkan, sejak pagi hingga siang hari ini situasi di kantor AirAsia masih berjalan kondusif. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
01:56
Viral