Barang Bukti Kasus Binomo Indra Kenz.
Sumber :
  • Tim tvOne/Milhan Wahyudi

Segera Disidang, Ini Daftar Aset Indra Kenz yang Diserahkan ke Kejaksaan: Tanah hingga Jam Tangan Rp24 M

Minggu, 26 Juni 2022 - 17:42 WIB

Tangerang Selatan, Banten - Sejumlah barang bukti (barbuk) hasil kejahatan tersangka kasus Binomo, Indra Kesuma atau Indra Kenz tergolong fantastis. Barang bukti kasus penipuan investasi binary option aplikasi Binomo diserahkan penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri ke Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan (Tangsel).

"Sekarang sedang berlangsung pengecekan barang bukti," kata Kanit 5 Subdit II Perbankan Dittipideksus Bareskrim Polri, Kompol Karta di Serpong, Jumat (24/6/2022).

Barang bukti yang diserahkan, selain dokumen-dokumen ada mobil keren jenis Tesla dan Ferrari kemudian 12 jam tangan mewah. 

"(jam) yang harganya Rp24 miliar, seperti Richard Mille, Rolex dan lain-lain," terang Karta.

Kemudian barbuk yang lain, lanjutnya, sertifikat tanah di Medan dan Deli Serdang, dan uang sekitar Rp5,3 miliar. "Yang kita transfer dari nomor rekening penampungan Bareskrim ke Kejari Tangsel," tambahnya.

Menurut Karta, hampir semua saksi perkara Binomo berdomisili di Tangerang Selatan, alasan ini yang menjadikan pelimpahan tersangka untuk segera disidangkan.

Sebelumnya, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Kejaksaan Agung (Kejagung) menyatakan berkas perkara tersangka kasus penipuan investasi opsi biner Indra Kesuma alias Indra Kenz (IK) telah lengkap dan siap untuk disidangkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral