Korban Indra Kenz berdemo di PN Tangerang.
Sumber :
  • Rusdy Muslim

Sidang Indra Kenz, Puluhan Korban Investasi Bodong Demo PN Tangerang 

Jumat, 26 Agustus 2022 - 11:41 WIB

Kota Tangerang, Banten - Puluhan korban investasi bodong milik Indra Kenz atau Indra Kesuma kembali mendatangi Pengadilan Negeri Tangerang, Jumat (26/8/2022). 

Kedatangan para korban investasi itu untuk mengawal sidang terdakwa Indra Kenz dengan agenda mendengar keterangan saksi. 

Pantauan di lokasi, dengan berjalan kaki, mereka membawa dan membentangkan poster tuntutan atas penipuan yang dilakukan Indra Kenz. Tidak hanya itu, para korban juga meminta majelis hakim menjatuhi hukuman yang seberat-beratnya. 

Juru bicara korban penipuan Indra Kenz, Maru Nazara, berharap pengadilan Negeri Tangerang, sungguh-sungguh dalam menjerat Indra Kenz, pada kasus penipuan yang melibatkannya. 

"Kami berharap semua pihak, polri, pengadilan dan lainnya mengawal kasus ini, jangan sampai ada oknum yang bermain dan mengambil kesempatan dan menggerus harta korban," katanya. 

Dia juga menegaskan, dengan proses hukum yang sedang berjalan saat ini, pihaknya berharap aset Indra Kenz yang berasal dari uang hasil penipuan dan telah diamankan pihak berwajib, untuk dikembalikan kepada para korban. 

Dia juga berharap pengadilan negeri Tangerang, bisa bekerja profesional dan bebas dari manipulasi hukum terhadap perkara penipuan oleh terdakwa Indra Kenz.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral