Sepasang sejoli ditemuka tewas di hotel OYO.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Bak Kisah Romeo dan Juliet, Sepasang Kekasih Tewas Berpegangan Tangan di Hotel OYO Diduga Minum Racun, Ini Kronologinya…

Kamis, 5 Januari 2023 - 14:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Viral kasus dua sejoli yang ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Diketahui, sepasang kekasih itu bernama Tri Putri Napitupulu (23) dan Reynaldi Agustinus (26).

Bak Kisah Cinta Romeo dan Juliet, Sepasang Kekasih Tewas Berpegangan Tangan di Hotel OYO Diduga Minum Racun, Ini Kronologinya…

Reynaldi dan Tri Putri ditemukan tewas dengan busana lengkap di kamar Apartement Balleys City Hotel OYO, Ciputat, Tangerang Selatan pada Selasa (3/1/2023).

Tak hanya itu, sepasang kekasih itu ditemukan terbujur kaku di atas kasur dengan kondisi berpegangan tangan. Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Potret sepasang kekasih ditemukan tewas di hotel (sumber: kolase tvOnenews)

“Mereka meninggal dengan pakaian lengkap dan saling menggenggam tangan,” ungkap Endra Zulpan kepada awak media saat ditemui pada Kamis (5/1/2023).

Selain itu, ditemukan juga dua pucuk surat untuk keluarga pria dan wanitanya serta ditemukan racun ikan. Diduga keduanya tewas karena bunuh diri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral