Update Kebakaran Pabrik Kasur di Cirebon 2.
Sumber :
  • Erfan Septyawan

Kebakaran Hebat Pabrik Kasur di Cirebon Belum Padam, Petugas Masih Berupaya Padamkan Titik Api yang Membesar

Selasa, 28 Februari 2023 - 05:56 WIB

Cirebon, tvOnenews.com - Sebuah Kebakaran hebat melanda sebuah pabrik pembuatan kasur busa di Jalur Pantura, Desa Kebon Turi, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Senin (27/2/2023) malam.

Hingga Senin (27/2/2023) pagi pukul 05.15 WIB petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon masih berupa pemadaman api yang masih membesar. Sedikitnya 10 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran hebat ini. Meski api membesar, petugas sudah dapat memasuki area pabrik.

Pantau dari tim tvOnenews.com, Erfan Septyawan dari lokasi, petugas pemadam kebakaran cukup kesulitan dalam proses pemadaman, dikarena lokasi pabrik berada di jalur Pantura dan ditambah banyak masyarakat yang menyaksikan kebakaran tersebut.

Peristiwa kebakaran ini sembat membuat kemacetan di sekitar jalur Pantura, Cirebon, Jawa Barat. Pada saat terjadi kebakaran sudah tidak ada aktivitas di dalam pabrik, selurah pekerja dan karyawan sudah dievakuasi ke sekitaran pabrik

Hingga berita ini diturunkan petugas damkar belum mendapatkan data pasti, baik korban maupun kerugian yang ditimbulkan kebakaran ini karena petugas masih berupaya memadamkan api di sejumlah titik dalam pabrik yang masih membesar.

Sebelumnya, kebakaran hebat melanda sebuah pabrik pembuatan kasur Di Desa Kebon turi kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Senin (27/2/2023) malam.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral