Petugas mengevakuasi armada bus Setia Negara yang menabrak pengendara sepeda motor di Cirebon, Jawa Barat..
Sumber :
  • tim tvOne - Erfan Aziz

Nahas! Ayah dan Anak Tewas Ditabrak Armada Bus Ugal-ugalan

Rabu, 8 Maret 2023 - 17:47 WIB

Cirebon, Jawa Barat - Sebuah bus dengan rute Cirebon - Jakarta menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh ayah dan anak di jalan Kapten Samadikun, Kota Cirebon, Jawa Barat, Rabu (08/03/2023). Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara dan penumpangnya meninggal di lokasi kecelakaan. 

Kecelakaan nahas itu terjadi saat armada bus Setia Negara yang melaju dari arah Sisingamangaraja menuju jalan Diponegoro, menabrak sepeda motor dari arah berlawanan saat hendak menyalip kendaraan di depannya.

Dari rekaman kamera pengawas (CCTV) terlihat Bus melaju dengan kencang dan diduga hilang kendali saat akan menyalip sehingga menabrak sepeda motor dari arah berlawanan.

Diketahui, pengendara sepeda motor tersebut merupakan ayah dan anak yang hendak akan mengantar sekolah. Nahas, kedua korban meninggal dilokasi kejadian setelah tertabrak bus.

Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono, menerangkan, bus Setia Negara  mengambil jalur sebelah kanan untuk menyalip kendaraan di depannya.

"Terjadi laka lantas antara Bus dengan kendaraan roda dua, dimana bus tersebut dari arah sisingamangaraja ke arah diponegoro menyalip kendaraan yang ada di depannya, kemudian mengambil jalur kanan sehingga menabrak kendaraan roda dua dari arah berlawanan," ungkap Triyono, Rabu(08/03/2023). 

Lanjut Triyono, pengendara dan penumpang sepeda motor yang diketahui ayah dan anak meninggal di lokasi kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral