Aksi kawanan rampok di toko swalayan dengan membawa sajam terekem kamera pengawas..
Sumber :
  • tim tvOne - Erfan Septyawan

Aksi Komplotan Rampok Ancam Penjaga Toko Swalayan Dengan Sajam Viral di Medsos

Selasa, 14 Maret 2023 - 16:29 WIB

Majalengka, Jawa Barat - Empat orang komplotan pencurian dengan kekerasan melakukan pencurian di salah satu toko swalayan di kawasan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Aksi pencurian dengan menggunakan senjata tajam tersebut terekam kamera pengawas (CCTV) dan viral di media sosial, Sabtu (11/03/2023).

Dalam rekaman video pengawas tersebut, terlihat seorang karyawan toko swalayan yang  sedang membereskan barang di toko tiba-tiba dihampiri seorang pelaku yang mengancamnya dengan menggunakan senjata tajam.

Terkejut dengan ancama tersebut, karyawan toko tersebut langsung melarikan diri melalui pintu belakang dan meminta bantuan warga sekitar.

Menurut Bagas, salah seorang karyawan toko swalayan, pelaku berjumlah empat orang dan mengancam akan membacok jika tidak menuruti perintah mereka.

"Pelaku datang empat orang, yang satunya langsung nodongin senjata ke saya, sambil ngancam, jangan teriak saya bacok kamu," ungkapnya saat ditemui di toko, Selasa (14/03/2023).

Lanjut Bagas, awalnya ia mengira keempat pelaku tersebut merupakan konsumen toko yang hendak berbelanja. Menurutnya, dari keempat pelaku, tiga diantaranya membawa senjata tajam dan menggunakan masker.

"Awalnya saya ga curiga, saya kira konsumen, pas dia nodong pakai senjata tajam saya baru sadar, terus saya langsung kabur, lari lewat pintu belakang," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral