Bagian Kaki Kanan Diduga Potongan dari Korban Pembunuhan Mutilasi Kembali di Temukan, Polsek Tenjo Lalukan Identifikasi..
Sumber :
  • tim tvOne - Usep Saripudin

Diduga Potongan Kaki Kanan Korban Mutilasi "Koper Merah" Ditemukan

Senin, 20 Maret 2023 - 17:39 WIB

Tangerang, Banten - Bagian potongan tubuh yang diduga berasal dari korban mutilasi di Bogor ditemukan di tepi sungai Cimanceri, Desa Pasir Bolang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang Banten, Senin (20/03/2023) siang. Saat ditemukan potongan kaki kanan tersebut tengah dimakan oleh seekor biawak.  

Potongan kaki korban mutilasi dalam koper merah, R (43) ditemukan oleh warga yang melintas di tepian sungai Cimanceri. Warga yang melintas meliahat seekor biawak sedang memakan sesuatu yang mencurigakan, ketika dihampiri ternyata sebuah potongan kaki manusia. 

Pihak kepolisian Polsek Tenjo yang menerima informasi menyebutkan pihaknya memperoleh informasi dari Polsek Tigaraksa mengenai penemuan kaki tersebut. Berdasarkan informasi tersebut, petugas langsung mengecek ke lokasi temuan dan mengidentifikasi potongan kaki yang ditemukan. 

"Saat ini kami telah  berkoordinasi dengan Polsek tigaraksa terkait penemuan potongan tubuh manusia yang di duga bagian dari tubuh korban pembunuhan yang mayatnya di buang terbungkus  koper di wilayah Kecamatan Tenjo Kabuoaten Bogor"  ujar kapolsek Tenjo Iptu Suyadi kepada wartawan sebagaimana yang dirilis Humas Polres Bogor. 

Untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, potongan kaki yang ditemukan langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. 

"Saat ini bagian tubuh berupa kaki yang di temukan tersebut sudah kamu bawa ke Rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta untuk di lakukan proses indentifkasi pemeriksaan lebih lanjut," tutup Kapolsek. 

(uss/ fis)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral