7 Tersangka kasus penganiayaan dan pengeroyokan warga digiring Satreskrim Polresta Bandung.
Sumber :
  • timtvOne - Suhendar

Polisi Tangkap 7 Tersangka Kasus Pengeroyokan Warga Hingga Terluka

Selasa, 11 April 2023 - 09:48 WIB

Kabupaten Bandung, tvOnenews.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung berhasil menangkap 7 tersangka kasus tindak pidana penganiayaan dan pengeroyokan yang terjadi di wilayah Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Akibatnya 3 orang menjadi korban, satu orang mengalami luka-luka.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan kejadian penganiayaan dan  pengeroyokan tersebut terjadi pada 1 April 2023 sekira pukul 23.00 WIB.

“Tanggal 6 April kita bisa mengamankan sejumlah 7 tersangka dari 9 tersangka,” kata Kusworo saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Bandung, Senin, (10/04/2023).

Kusworo mengungkapkan setelah tujuh tersangka diamankan, pihaknya langsung melakukan pendalaman kasus untuk mengetahui motif dari pengeroyokan tersebut.

"Pada saat itu, ke sembilan tersangka ini sedang nongkrong di pinggir jalan, kemudian datanglah korban menggunakan sepeda motor berbonceng tiga, saat korban melintas, korban dicegat oleh sembilan orang tersebut yang mana orang dalam motor tersebut salah sasaran, di motor tersebut ada dua perempuan dan satu pria,” sambungnya.

Tambah Kusworo, sebelum terjadi penganiayaan ada cekcok antara korban dengan para tersangka.

“Korban dan para tersangka terlibat cekcok dan berakhir penganiayaan, kemudian warga datang untuk melerai, para tersangka ini kabur, namun akhirnya 7 bisa kita amankan dan 2 lagi masih DPO,” tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral