Tangkapan layar CCTV yang merekam saat seekor babi hutan mengamuk di kedai bakso yang berada di Garut, Jawa Barat.
Sumber :
  • tim tvOne - Taufiq Hidayah

Ngeri! Babi Hutan Teror Warga Garut saat Jelang Berbuka, Pelayan Kedai Bakso dan Bengkel Motor Jadi Sasaran

Kamis, 13 April 2023 - 16:30 WIB

Garut, tvonenews.com - Babi hutan mengamuk dan masuk perkampungan di Garut, Jawa Barat. Selain menabrak sebuah bengkel yang ada di pinggir jalan, babi hutan itu juga membuat warga yang tengah berbuka puasa di sebuah kedai bakso panik. Meski tak mencederai masyarakat, namun babi hutan tersebut terus meneror warga di tengah jalan raya.

Warga Kampung Cilanjung, Desa Cipareuan, Kecamatan Cibiuk Garut, dibuat panik setelah seekor babi hutan mengamuk di perkampungan. Dalam video amatir yang berhasil direkam warga, babi hutan itu menabrak sebuah bengkel di jalan raya Cibiuk-Limbangan, kemudian masuk ke sebuah kedai bakso yang sedang ada konsumennya.

Sementara dalam video CCTV kedai bakso, sang babi hutan berusaha menghampiri pelayan yang hendak buka puasa. Pelayan kedai bakso tersebut mengaku, kejadian itu terjadi pada Minggu (09/04/2023) kemarin.

"kejadiannya hari minggu kemarin, nabrak bengkel dulu, warga terus teriak - teriak ada babi hutan turun gunung. Kemudian mondar mandir, lalu masuk ke kedai bakso,"kata Robika, pelayan kedai, Selasa (11/04/2023).

Ia menambahkan, usai meneror warga yang ada di kedai bakso, babi hutan tersebut menyebrangi jalan, pemotor dan pengendara mobil pun sontak dibuat kaget atas kehadiran mahkluk tersebut.

"nyebrang jalan, lalu dia mondar mandir di tengah jalan, terus balik lagi ke arah gunung,"tambahnya.

Teror babi hutan masuk perkampungan di wilayah Cibiuk Garut, baru kali pertamanya. Meski perkampungan itu berada di bawah kaki Gunung Haruman, namun masyarakat sekitar tak pernah melihat sosok babi hutan selama puluhan tahun. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral