Evakuasi Korban.
Sumber :
  • Tim tvOne/Denden Ahdani

Kehabisan Bensin dan Terjebak Macet di Jalur Gentong Tasikmalaya, Penyakit Herpes Wanita Ini Kambuh, Polisi Evakuasi Korban

Senin, 24 April 2023 - 05:42 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Seorang wanita yang merupakan pebalik dari Tasikmalaya menuju Limbangan Garut, ditemukan tengah meringis kesakitan saat penyakit yang dideritanya kambuh. 

Wanita itu, ditemukan oleh dua personel Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota di dalam mobil, saat mobil yang dikendarainya kehabisan bensin di Jalur Gentong Tasikmalaya, Minggu (23/4/2023) malam.

Mulanya, kedua polisi yang masing-masing bernama Briptu Sandi Maulana Sidik dan Briptu Devi Widyantoro tersebut akan menepikan mobil pikap itu karena kehabisan bensin dan menghalangi laju kendaraan lain.

Namun, saat tiba di lokasi, petugas malah menemukan seorang wanita yang merupakan pebalik asal Tasikmalaya menuju Limbangan Garut tengah meringis kesakitan akibat penyakit herpes yang dideritanya kambuh.

"Jadi tadi kami sedang melaksanakan gatur di Tanjakan Puspa jalur Gentong, kebetulan ada mobil yang mogok. Setelah dicek, ternyata mobil tersebut kehabisan bensin. Sementara dilaksanakan evakuasi untuk menepikan kendaraan tersebut," kata Bripda Sandi Maulana Sidik.

"Ketika dicek ada seorang perempuan yang menangis. Ketika ditanya, seorang perempuan itu menahan kesakitan, penyakit herpesnya kambuh," sambungnya.

Mengetahui hal itu, personel Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota pun langsung mengevakuasi seorang wanita tersebut ke Pos Kesehatan Dishub Kabupaten Tasikmalaya untuk diberikan penanganan medis lebih lanjut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral