Disnakertrans Jabar selidiki soal karyawati perusahaan di Cikarang harus staycation dan ditiduri atasan untuk perpanjangan kontrak.
Sumber :
  • Istimewa

Disnakertrans Jabar Selidiki Soal Karyawati Perusahaan di Cikarang Harus Staycation Sama Atasan untuk Perpanjangan Kontrak

Kamis, 4 Mei 2023 - 17:00 WIB

Cikarang, tvOnenews.com - Disnakertrans Jabar selidiki soal dugaan karyawati salah satu perusahaan di Cikarang harus staycation dan “ditiduri” atasan untuk perpanjangan kontrak

"Jadi untuk kasus yang Cikarang kami sudah menugaskan pengawas ke sana karena saya yakin itu bukan pengusaha itu," ujar Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jabar Rachmat Taufik Garsadi, Kamis (4/5/2023). 

Rachmat dan pihaknya meyakini kabar tentang atasan perusahaan di Cikarang mensyaratkan staycation dan tidur bareng untuk memperpanjang kontrak kerja karyawati tersebut dilakukan oleh oknum.

"Karena perusahaan itu sudah ada aturan. Ada peraturan perusahaan bahwa perjanjian kerja sama itu merupakan aturan tertinggi di perusahaan. Jadi kalau ada kontrak diperpanjang dan sebagainya itu sudah ada di aturan perusahaannya dan itu adalah oknum pastinya," jelasnya. 

Disnakertrans Jabar selidiki soal Karyawati perusahaan di Cikarang harus staycation dan ditiduri atasan untuk perpanjangan kontrak. Dok: Istimewa

Meski demikian, Disnakertrans Jabar belum dapat memberitahukan hasil investasi tim yang telah dikirimkan oleh pihaknya ke Cikarang terkait kabar tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:00
00:49
00:40
01:30
09:45
Viral