Mui dan Kepolisian.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizki

Bikin Geger Pelajar Sukabumi Diduga Hina Nabi Muhammad SAW, Sebut Sering Pesta Miras dan Seks

Sabtu, 6 Mei 2023 - 21:59 WIB

Sukabumi, tvOnenews.com - Pengguna media sosial di Sukabumi dihebohkan dengan viralnya cuplikan video yang berisi pesan suara status WA yang diduga melecehkan dan menghina Nabi Muhamad, Jumat (5/5/2023).

Dari informasi yang dihimpun, pemilik pesan suara itu merupakan seorang pemuda berinisial F (14).  F berstatus pelajar disalah satu Madrasah Tsanawiah (MTs) di Kota Sukabumi. Dalam video berdurasi 35 detik tersebut F membagikan 6 rekaman suara.

Diketahui dalam rekaman suara tersebut F berbicara seolah sedang berpesta minuman keras disertai pesta seks dengan Nabi Muhamad dan ke 24 nabi lainnya.

Usai video ini viral, polisi langsung bergerak cepat mengumpulkan sejumlah bukti dan keterangan. Terduga F pun saat ini sudah berada di polsek dan sedang menjalani pemeriksaan.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Yanto Subiarto belum bisa memberikan banyak keterangan terlebih terduga merupakan anak dibawah umur sehingga harus tetap dilindungi. 

"Sementara kami belum bisa memberi keterangan karena kita masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga juga para saksi saksi" tegasnya, Sabtu (6/5/2023)

Sementara Ketua Fatwa Hukum MUI Kota Sukabumi Apep Saepuloh mengatakan, ia memasrahkan semua proses yang berlangsung kepada pihak kepolisian. Pihaknya pun akan turut memberikan keterangan sebagai saksi ahli dalam perkara ini. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral