Petugas mendatangi hutan lokasi ditemukannya kerangka manusia..
Sumber :
  • Lutfi Setia Rafsanjani

Geger Kerangka Manusia Tanpa Identitas Ditemukan di Hutan Cirandeg

Senin, 8 Mei 2023 - 20:27 WIB

Sumedang, tvonenews.com - Kerangka manusia tanpa identitas ditemukan di kawasan Hutan Cirandeg Kaki Gunung Kareumbi, Dusun Cijolang, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang Jawa Barat. Kerangka manusia yang diduga utuh tersebut ditemukan pemburu hewan pada Sabtu (6/5/2023) sore lalu.

Tiga orang pemburu yang merasa ketakutan atas temuan itu langsung melaporkannya ke pihak kepolisian. Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi hutan lokasi ditemukannya kerangka manusia tersebut, dengan menempuh jarak kurang lebih sekitar 1 jam waktu tempuh dari titik terakhir permukiman warga.

Pantauan tvonenews.com Senin (8/5/2023) siang, kerangka manusia tersebut masih berada di ruang jenazah RSUD Sumedang dan disimpan dalam pendingin untuk menunggu pemeriksaan dari tim forensik. 

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan mengatakan, awal mula temuan kerangka manusia tersebut diawali dari adanya laporan dari tiga orang warga pada saat berburu di hutan Cirandeg pada hari Sabtu 8 Mei 2023.

"Kerangka manusia itu ditemukan mereka saat sedang berburu di hutan Cirandeg pada hari Sabtu 6 Mei 2023 dan langsung melaporkannya ke Polsek," kata Indra saat ditemui tvonenews.com di Mapolres Sumedang, Senin (8/5/2023).

Saat ditemukan, kata Indra, kondisi kerangka tersebut sudah dalam keadaan terpisah tulang belulang. Selain kerangka, disekitar lokasi ditemukan juga celana pendek. Namun, polisi tidak menemukan adanya identitas. 

"Adapun tindak lanjut yang kita lakukan dari pihak kepolisian melaksanakan olah TKP dan selanjutnya akan mendalami dan penyelidikan lebih lanjut. Tidak ada identitas, hanya ditemukan celana pendek," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral