Pemancing yang terbawa arus Sungai Cikapundung di Bandung belum juga ditemukan.
Sumber :
  • Cepi Kurnia

Masih Hilang, Tim SAR Belum Menemukan Pemancing Terbawa Arus Sungai Cikapundung

Selasa, 9 Mei 2023 - 17:47 WIB

Bandung, tvonenews.com - Sudah lima hari hilang diduga terbawa arus saat mancing di aliran Sungai Cikapundung, Pasir Luyu, Kecamatan Regol, Kota Bandung pada (5/5/2023) lalu, korban bernama Ayi Soemantri (65), hingga kini belum juga ditemukan.

Menurut Danru Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar) PB Kota Bandung, Totoy Yuhasmana pencarian hari ini sudah hari kelima. Namun belum ada tanda-tanda korban muncul ke permukaan.

"Belum tim SAR masih melakukan pencarian, belum ketemu,"kata Totoy kepada tvOnenews.com, Selasa (9/5/2023).

Totoy mengatakan, pencarian selain dilakukan di titik hilangnya pemancing tersebut, tim SAR gabungan bersama Kodim Kota Bandung dan Brimob terus melakukan pencarian sampai ke wilayah Kabupaten Bandung (Bojongsoang).

"Pencarian sudah dilakukan sampai dua kilometer menyusuri sungai sampai ke Bojongsoang,"katanya.

Sementara itu kronologi kejadian, saat korban sedang memancing di aliran sungai Pasir Luyu, Kecamatan Regol dalam kondisi hujan. Ketika korban membetulkan kail pancingan yang tersangkut, tiba tiba air sungai Cikapundung semakin membesar, sehingga korban terbawa arus.

"Beberapa warga yang melihat mencoba menolong korban, tetapi aliran sungai deras dan samakin besar, korban tidak tertolong dan akhirnya melapor pada petugas kebakaran."ungkapnya.(ck/rfi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral