Keluarga perlihatkan foto Siti Fatimah (31) wanita asal Garut korban Wowon Cs.
Sumber :
  • timtvOne - Taufik Hidayah

Jenazah Siti, Korban Pembunuhan Wowon Cs Kembali Dimakamkan di Garut Usai Autopsi, Keluarga : Rekening Almarhum Masih Hilang

Jumat, 19 Mei 2023 - 14:45 WIB

Garut, tvOnenews.com - Jenazah Siti Fatimah (31), wanita korban kekejaman Wowon Cs, kembali dimakamkan oleh keluarga usai di autopsi oleh peyidik Polda Metro Jaya (PMJ) di kampung halamannya di kampung Ranca Badak, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Pakenjeng, Garut. Keluarga pertanyakan rekening Siti yang hilang, padahal uang penghadilan hasil jerih payah siti disimpan di rekening tersebut. 

Jenazah korban pembunuhan berantai yang dilakukan Wowon Cs ini dikembalikan karena dianggap sudah cukup proses autopsi oleh penyidik.

"Untuk proses kepulangan dibantu oleh pak kapolsek, semalam tiba di Garut, langsung dimakamkan di tempat semula. Tapi untuk rekening almarhum belum ada informasi." kata Cucu Supriyatna, Kakak almarhum, Jumat (19/05/2023).

Cucu menjelaskan, tabungan yang ada di rekening Siti rencananya akan digunakan untuk biaya sekolah kedua anaknya. 

"Ya tadinya mau bertanya terkait apakah rekening almarhum ditemukan atau tidak, karena rencananya keluarga ingin menyekolahkan ke 2 anaknya Siti dari rekening tersebut." Tambahnya.

Siti Fatimah, satu dari sekian banyak korban pembunuhan berantai Wowon Cs, berprofesi sebagai pekerja migran Indonesia (PMI) asal Garut, yang bekerja di Arab Saudi. Menurut pengakuan Wowon, Siti dibunuh dengan cara diceburkan ke laut di wilayah selat Bali. 

(thh/ fis)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
Viral