Tampang terduga pelaku yang mengeroyok anggota TNI AD di Kota Bandung.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Cepi Kurnia

TNI AD yang di Keroyok di Bandung Ternyata Anggota Korem 062 Garut, Korban Menderita Luka Sabetan Cerulit di Dada dan Punggung 

Senin, 22 Mei 2023 - 13:49 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Anggota TNI AD  Korem 062 /Tarumanagara Garut yang menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok pemuda di Jalan Geger Kalong Hilir, Kecamatan Sukasari Kota Bandung Jawa Barat beberapa waktu lalu, kini masih dilakukan perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung (RSHS).

Seperti yang diunggah Kapolsek Sukasari Polrestabes Bandung, saat dikonfirmasi tvOnenews.com mengatakan saat ini anggota TNI tersebut masih di rawat di RSHS Bandung, dan rencananya Senin (22/05/2023) akan pulang.

"Korban anggota TNI itu usai kejadian dilarikan ke RSHS  Bandung, karena selain di keroyok itu ada luka sabetan Cerulit di dada dan punggung, kalau istrinya gak kenapa Napa, saat kejadian usai pulang dari pasar, "kata Kapolsek Sukasari, Kompol Mohammad Darmawan, Minggu (21/05/2023).

Lanjut Kompol Darmawan, saat pertistiwa para pelaku sempat menodongkan senjata tajam kepada istri korban. 

"Yang jelas kita masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang Identitas sudah kita Kantongi berjumlah empat orang yang masih muda." Ungkapnya.

Menurut Darmawan, ke empat terduga pelaku itu ada yang merupakan warga Sukasari ada juga warga luar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral