AKP Asep Imam Hermawan, Kasat Lantas Polres Ciamis.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Aditya Tri Wahyudi

Laka Moge Santri Ciamis, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Senin, 29 Mei 2023 - 17:12 WIB

Ciamis, tvOnenews.com - Polres Ciamis belum menetapkan tersangka kasus kecelakaan motor gede (moge) yang meyebabkan seorang santri terluka. Pelaku pengendara moge yang menabrak diketahui sudah menyerahkan diri. 

"Kami belum menetapkan tersangka karena masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi termasuk kami juga sudah melakukan olah TKP bersama Subdit Gakum Ditlantas Polda Jawa Barat," ucap Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Asep Imam Hermawan kepada awak media, Senin (29/05/2023).

Sepeda motor matik korban dan moge juga sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Ciamis. Subsit Ditlantas Polda Jabar menggunakan perangkat laser 3D dalam olah TKP untuk merekonstruksi terjadinya kecelakaan antara moge dengan motor matik di jalan raya Cihaurbeuti  Kabupaten Ciamis pada Sabtu (27/05/2023) pekan kemarin.

Sementara itu pihak pondok pesantren Miftahul Huda Al Abidin menyayangkan belum adanya pihak keluarga maupun perwakilan pelaku yang datang menjenguk korban atau ke ponpes.

"Kami nantikan itikad baik keluarga atau perwakilan dari pelaku untuk datang menemui korban maupun datang ke ponpes," ujar pimpinan ponpes Miftahul Huda Al Abidin, KH Imam Ushuludin kepada tvonenews.com.

Namun pihak ponpes mengakui kedatangan panitia penyelenggara Wings Day HDCI yang datang ke rumah sakit menjenguk korban dan datang pula ke ponpes. Imam Ushuludin mendapat informasi bahwa pelaku bukan anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) namun hanya simpatisan yang ikut dalam acara Wings Day di Kabupaten Pangandaran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral