Petugas pemadam kebakaran melakukan proses pemadaman.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Cepi Kurnia

Tujuh Rumah Petak dan Sebuah Gudang Ban Bekas di Kota Bandung Ludes Terbakar

Rabu, 21 Juni 2023 - 17:12 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Sebanyak tujuh rumah petakan dan sebuah gudang ban bekas di pemukiman padat yang berlokasi di Jalan Peta, Kelurahan Pelindung Hewan, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung ludes terbakar.

Menurut Ujang, pemilik gudang ban bekas yang turut terbakar, api pertama kali muncul dari bagian belakang salah satu bangunan rumah. Api yang muncul diduga karena korsleting listrik.

"Api langsung membesar kayanya dari korsleting listrik, kulkas tv motor terbakar, gudang ban bekas punya saya dan sejumlah rumah juga terbakar,"kata Ujang kepada tvOnenews.com, Rabu (21/06/2023).

Lebih lanjut, ujang mengatakan dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, saat kejadian sejumlah penghuni langsung berlarian menyelamatkan dirinya dan keluarganya masing masing.

"Alhamdulillah untuk korban jiwa gak ada, hanya harta benda aja dan surat surat berharga yang terbakar,"ungkapnya.

Sementara menurut Kabid Pencegahan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung (Diskar PB) Kota Bandung, Kurniawan Yusuf mengatakan, saat ini api sudah berhasil dipadamkan, sedang dilakukan pendinginan.

"Tadi kebakaran pukul setengah satu siang api berhasil dipadamkan pukul tiga  sore, alhamdulilah tidak ada korban jiwa dan luka,"ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral