Mobil masuk jurang.
Sumber :
  • Tim tvOne/Lutfi Setia Rafsanjani

Mobil Masuk Jurang Sedalam 10 Meter di Sumedang, Ibu Hamil Tua Selamat

Minggu, 2 Juli 2023 - 00:59 WIB

Sumedang, tvOnenews.com - Sebuah mobil jenis sedan terjun ke jurang sedalam 10 meter di Jalan Rancakalong tepatnya di Dusun Legok Bitung, Desa Nagarawangi, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (1/7/2023) petang.

Meski kondisi mobil bernomor polisi Z 1780 CU rusak parah dibagian depan, namun pengemudi mobil bernama Tedi Mulyana beserta istrinya Rosita, yang tengah kondisi hamil tua selamat dan hanya mengalami luka ringan serta langsung dibawa ke klinik terdekat.

Hingga Sabtu malam, pihak kepolisian dari Polsek Rancakalong serta Unit Gakkum Satlantas Polres Sumedang masih berada di lokasi kejadian, kepolisian pun mendatangkan mobil derek untuk mengevakuasi mobil tersebut.

Kapolsek Rancakalong, AKP Abraham Mare mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Pihaknya yang mendapatkan informasi dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Telah terjadi lakalantas mobil masuk jurang, berdasarkan laporan warga peristiwa ini terjadi sekira pukul 16.30," kata Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, mobil yang dikendarai Tedi beserta istrinya melaju dari arah Sumedang Kota menuju Rancakalong, diduga sopir tidak konsentrasi saat mengendarai kendaraannya. Sehingga, mobil yang dikendarainya oleng ke sebelah kanan jalan hingga masuk ke jurang.

"Kedalaman jurang kurang lebih 10 meter. Dugaan sementara, mobil tiba-tiba dalam pengkolan ini menikung ke kanan, langsung masuk jurang. Informasi terakhir tidak ada korban jiwa keduanya alhamdulillah kondisinya dalam keadaan sehat," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral