Satu Keluarga di Sumedang jadi Korban Penjambretan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Lutfie Setia Rafsanjani

Nahas! Satu Keluarga di Sumedang Jadi Korban Penjambretan, Barang Korban dirampas dan Motor Ditabrak

Minggu, 2 Juli 2023 - 10:16 WIB

Kabupaten Sumedang, tvOnenews.com - Satu keluarga menjadi korban penjambretan yang terjadi di Sumedang Jawa Barat, tepatnya kawasan Angkrek, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang,  Sabtu (1/7/2023) malam.  usai mengambil barang berharga milik korban, pelaku pun menabrak korban.

Salah seorang warga, Utang Mulyana mengatakan aksi penjambretan terjadi saat empat korban yang diketahui satu keluarga, berboncengan menggunakan satu sepeda motor melaju dari arah barat.

"Posisi korban kayanya lagi main hape, pelakunya langsung kabur dan lari ke arah utara," ucapnya. Dijambret kayanya mah, korban ada empat orang, saya juga tadi ikut bantuin bawa anaknya," kata Utang.

Saat kejadian kondisi lalu lintas cukup ramai. Meski sejumlah warga sempat melakukan pengejaran, namun pelaku berhasil kabur ke arah utara. Akibat kejadian ini, empat korban menderita luka-luka.

"Kondisinya luka-luka, sedangkan yang anak luka serius di bagian kepala dan langsung dibawa ke Puskesmas dan RSUD Sumedang," ujarnya.

Keempat korban diketahui merupakan bibi dan keponakannya. Karena menderita luka-luka, dua korban dibawa ke Puskesmas Situ, sementara dua lainnya dibawa ke RSUD Sumedang. Satu diantaranya seorang anak perempuan berusia 6 tahun, menderita luka serius di bagian kepala.

Sementara itu salah satu korban penjambretan, Nabila menuturkan, pelaku yang menggunakan sepeda motor menjambret Handhpone miliknya di depan SMK PGRI Sumedang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral