Jalur puncak masih Padat, Polisi berlakukan satu arah ke arah Jakarta.
Sumber :
  • Tim tvOne/Usep Saripudin

Arus Lalu Lintas Puncak-Bogor Masih Padat, Polisi Berlakukan Jalan Satu Arah ke Arah Jakarta

Minggu, 2 Juli 2023 - 12:15 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Meski hari ini Minggu (2/7/2023) merupakan hari libur terakhir liburan panjang Iduladha 1444 Hijriyah dan cuti bersama yang bersamaan dengan libur sekolah, jalur puncak, Bogor, Jawa Barat, masih padat merayap.

Lalulintas di kawasan Jalan Raya Megamendung Puncak Bogor Jawa Barat saat ini Minggu (2/7) sekitar jam 10.35 WIB terpantau padat merayap dari arah Jakarta Menuju Puncak.

Antrian kendaraan ini didominasi plat nomor ke daraan B dengan mayoritas kendaraan pribadi yang rata-rata akan menuju destinasi wisata di kawasan Puncak Bogor.

Kepadatan ini terjadi sejak sekitar pukul 09.00 WIB yang di akibatkan oleh keluar masuknya kendaraan ke lokasi wisata sekitar Megamendung dan Cisarua Bogor seperti Dairyland Farm thema park, Taman safari dan Royal Safari yang menampilkan wisata satwa sementara bagi penikmat wisata alam, warga lebih memilih berwisata ke Gunung mas yang nenyajikan tea bridge atau jembatan diatas kebun teh yang hijau ranau untuk sarana berswafoto.

"Kondisi arus lalulintas saat ini sudah mulai landai dibandingkan dengan hari kemarin yang mencapai angka dua puluh delapan ribu unit kendaraan, untuk hari ini hanya belasan ribu saja " ujar kasat lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata kepada tim tvOnenews.com di posko polisi Gadog. (usn/mii)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral