Tangkapan Layar CCTV saat SKB akan ceburkan diri ke sungai.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Taufiq Hidayah

Dituduh Berzina, ABG Asal Garut Pilih Akhiri Hidup Terjun ke Sungai Cimanuk, Alhamdulillah Allah Berkehendak Lain

Kamis, 6 Juli 2023 - 18:46 WIB

Garut, tvOnenews.com - Seorang pelajar asal Garut, Jawa Barat, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas jembatan Maktal, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, pada Kamis (06/07/2023) siang. Beruntung warga sekitar melihat aksi putus asa tersebut dan berhasil menyelamatkan korban. 

Aksi SKB menceburkan diri ke Sungai Cimanuk dilatar belakangi oleh tersebarnya informasi di media sosial (medsos) jika SKB telah berzina. Merasa putus asa dan malu, menjadi dasar SKB nekat mengakhiri hidupnya dengan terjun ke Sungai Cimanuk.  

Beruntung saat SKB menceburkan diri diketahui oleh warga sekitar dan berhasil diselamatkan. 

"Seorang anak perempuan meloncat dari jembatan cimanuk yang diduga akan bunuh diri. Tempat kejadian jembatan Cimanuk Desa Sukakarya Kecamatan Tarogong Kidul,"kata Ipda Adi Susilo, Kasi Humas Polres Garut, Kamis (06/07/2023).

Usai diselamatkan warga dan petugas BPBD, SKB kemudian dibawa ke Mapolsek Tarogong Kidul, guna dimintai keterangan. Kepada petugas SKB mengaku stres karena dituduh telah melakukan berzina.

"Hasil wawancara dengan korban bahwa dirinya melakukan perbuatan tersebut karena merasa tertekan, stres karena adanya intimidasi dari yang mengaku pacarnya yang menuduh dirinya pernah bersetubuh dengan laki-laki lain," tambahnya.

Tekanan itu didapat SKB, karena informasi persetubuhan yang dilakukanya telah disebar di medsos. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral