"Tamu Undangan" Calon penumpang lintas raya terpadu (LRT) terlihat antusias saat akan mengikuti uji coba di Stasiun Jatimulya, Bekasi, Jawa Barat.
Sumber :
  • timtvOne - Kurnia Dwi Hapsari

Tamu Undangan Antusias Ikuti Uji Coba Perdana LRT Bekasi

Kamis, 13 Juli 2023 - 16:20 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Lintas Raya Terpadu (LRT) menjalankan uji coba tahap pertama beroperasi dengan membawa penumpang dari Stasiun Jatimulya, Bekasi,Jawa Barat, Kamis (13/07/2023). Calon penumpang yang berkesempatan mengikuti uji coba  merupakan tamu undangan seperti instansi kementerian, jurnalis dan komunitas.

Sejak pagi hari, stasiun LRT Jatimulya, yang lokasinya berada di sebelah persis Apartemen Grand Dhika City, Bekasi Timur, sudah terlihat ramai penumpang.  Nono Sudarno, salah satu  penumpang yang telah memiliki undangan dari instansinya mengatakan, sudah tidak sabar untuk menaiki Light Rail Transit. Ia bersama rekan kerjanya, berencana akan naik hingga ke Dukuh Atas Jakarta. 

"Sudah gak sabar mba dari pagi nungguin. Antusiasnya pada tinggi, tiket online nya aja sudah habis. Karena kan lrt bikin perjalanan lebih cepat, jadi gak sabar nunggu beroperasi secara komersil," ujar Nono. 

Sama hal nya dengan Nono, Icha warga bekasi lainnya, mengaku bangga dengan keberadaan LRT di Bekasi. 

"Orang orang taunya itu Bekasi planet, terus macet, jadi dengan adanya LRT ini kita ke Jakarta jadi lebih mudah, menghindari macet," ujar Icha. 

Ade, salah satu anggota komunitas mengaku fasilitas dan layanan di LRT sudah cukup baik. Ia berharap, kedepan harga tiket bisa menjangkau berbagai kalangan. 

"Fasilitasnya bagus ya, lengkap, suasana kaya di Krl aja. Nanti kita lihat harga tiketnya, semoga menjangkau berbagai kalangan," papar Ade. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral