Proses pencarian terhadap tiga orang hilang tenggelam yang tengah melakukan pengobatan alternatif di danau buatan di Bogor, Jawa Barat.
Sumber :
  • timtvOne - Eko Hadi

Mandi di Danau Buatan Saat Berobat Alternatif, 3 Orang Tenggelam

Jumat, 14 Juli 2023 - 13:09 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Sebanyak tiga orang warga tenggelam di Danau Quarry Desa Tegal Lega, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Tiga dari tujuh orang itu tengah menjalani pengobatan alternatif dengan cara mandi di tepian danau.

"Untuk hari ini diterjunkan 13 orang ke lokasi kejadian untuk proses pencarian," ujar Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor, Adam Hamdani, Jumat (14/07/2023).

Ditambahkan Adam, dari tim pencarian TRC BPBD tiga orang khusus penyelam. Sejak Jumat pagi tim mulai melakukan pencarian di Danau Quarry yang berdasar pada laporan kehilangan.

"Diketahui ada tujuh orang termasuk tiga korban yang tenggelam," katanya.

Menurut keterangan, tambah Adam awal mula tujuh orang sedang melakukan pengobatan alternatif dengan cara mandi di pinggir danau, Kamis (13/07/2023) malam. Saat melakukan pengobatan satu orang korban terpeleset ke tengah danau yang kedalaman kurang lebih 10 meter.

"Infonya kemungkinan besar ga pada bisa berenang," terang Adam.

Lanjut Adam, dua rekan korban berusaha untuk menolong namun malah turut terbawa. Hingga akhirnya tenggelam ke dalam danau sedangkan empat orang lainnya selamat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral