Tiga orang remaja yang hilang di Danau Quarry.
Sumber :
  • Tim tvOne/Eko Hadi

3 Pria Tenggelam saat Ritual di Danau Quarry Bogor Ditemukan Tewas

Sabtu, 15 Juli 2023 - 21:13 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Ketiga korban hilang di Danau Quarry Desa Tega Lega, Kecamatan Cigudeg pada Jumat (13/7/23) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kedalaman tiga meter.

Tiga korban Berinisial DP (20) BS (22) dan CP (25) yang berasal dari Kampung Kelapa Tiga, Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin. Pencarian dilakukan selama 7 jam oleh tim gabungan dari TRC BPBD dan Basarnas Jakarta.

Anggota Basarnas Jakarta, Faber Sinaga menjelaskan, korban tenggelam dalam waktu selang satu jam. Ketiganya ditemukan di kedalaman tiga meter dengan kondisi lumpur dan rumput air.

"Untuk kesulitannya korban ini di bawah di dasar ada lumpur, ada yang memang ada yang 15 cm dan satu meter jarak pandang danau tersebut," kata Faber Sinaga. 

Sementara Kepolisian Sektor Cigudeg telah memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian. Termasuk A-N salah seorang yang mengaku mampu menyembuhkan korba, DP.

"Inisialnya AN saat ini statusnya masih saksi dia itu yang mengobati pada saat bapaknya itu datang melakukan pengobatan kemudian harus dimandikan di kolam itu," katanya.

Tambah Wagiman, ada enam orang dan tiga keluarga, jumlahnya sembilan yang dimintai keterangan. Sedangkan yang memandikan adalah keluarganya dengan cara dipegang lalu berontak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral