Ganjar Pranowo Bertemu Sandiaga Uno di Rumah Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin pada Sabtu (22/7/2023).
Sumber :
  • tim tvOne/Eko Hadi

Sandiaga Uno Mengaku Memiliki Kecocokan dengan Ganjar Pranowo, Sah Jadi Pasangan Capres dan Cawapres?

Sabtu, 22 Juli 2023 - 21:22 WIB

Kabupaten Bogor, tvOnenews.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan Sandiaga Uno mengatakan memiliki kecocokan (chemistry) yang baik dengan bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

"Kami punya chemistry yang baik dan dalam minggu ini saja sudah tiga kali bertemu," ujar Sandiaga Uno kepada awak media di rumah mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023).

Pernyataan tersebut disampaikannya saat ia menanggapi kemungkinan dirinya menjadi bakal calon wakil presiden (bacawapres), mendampingi Ganjar Pranowo.

Namun Sandiaga mengatakan meskipun memiliki kecocokan yang baik, keputusan pasangan capres dan cawapres akan diputuskan oleh para pimpinan partai politik (parpol).

"Mudah-mudahan ini menjadi barokah silaturahmi kita untuk membawa pembangunan yang lebih baik lagi dan menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia," kata Sandi.

Sementara, ketika disinggung mengenai pertemuan keduanya yang intens, Sandiaga mengatakan bahwa itu berkaitan dengan fungsi Sandiaga sebagai menteri, dan Ganjar sebagai Gubernur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral