Diduga sedang menelepon sambil duduk di rel, seorang anggota Polres Banjar tewas tertabrak kereta api..
Sumber :
  • tvOnenews - Aditya Tri Wahyudi

Terima Telepon Sambil Duduk di Rel, Anggota Polres Banjar Jawa Barat, Tewas Tertabrak Kereta

Jumat, 18 Agustus 2023 - 06:36 WIB

tvOnenews.com - Diduga sedang menelepon sambil duduk di rel, anggota Polres Banjar, Aipda U tewas tertabrak kereta api di Pintu Singa, RT 1, RW 17 Kelurahan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (17/8/2023) petang. 

Korban diketahui tertabrak setelah Kereta Serayu jurusan Jakarta-Kroya. Masinis yang mengetahui peristiwa itu sempat menghentikan laju kereta dan memberitahu warga setempat.

Menurut keterangan petugas yang didapat dari sejumlah saksi, korban sebelumnya sempat diperingati oleh warga agar tidak duduk di rel. Korban sempat menyingkir sambil menelepon namun sayang tersambar kereta hingga terlempar beberapa meter.

"Korban diketahui setiap sore kerap nongkrong di lokasi kejadian dan saat peristiwa terjadi, warga sempat memberitahu korban untuk menyingkir karena kereta akan lewat," jelas Kapolres Banjar, AKBP Bayu Catur Prabowo kepada awak media.

Petugas Inafis yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Korban kemudian dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Banjar untuk kepetingan visum. Petugas kini tengah melakukan ke penyelidikan termasuk memeriksa ponsel milik korban.

"Korban dievakuasi ke RSUD Banjar untuk divisum sambil menunggu pihak keluarga dan kami juga akan memeriksa ponsel milik korban," tambah AKBP Bayu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral