Kebakaran Satu Unit Rumah dan Kendaraan di Ciamis Jawa Barat pada Sabtu (26/8/2023)..
Sumber :
  • Aditya Tri Wahyudi

Ditinggal Pergi Pemiliknya Satu Unit Rumah dan Kendaraan Ludes Terbakar, Warga: Sempat Terdengar Suara Letupan

Minggu, 27 Agustus 2023 - 01:00 WIB

Ciamsi, tvOnenews.com - Diduga akibat korsleting arus listrik, rumah milik Eman di Dusun Pasir Nangka RT 13, RW 04, Desa Beber, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, ludes terbakar, Sabtu (26/8/2023) malam. Beruntung saat peristiwa itu terjadi, seluruh penghuni rumah sedang berada di luar.

Melihat rumahnya terbakar hebat, pemilik rumah tidak kuasa menahan kesedihan hingga jatuh pingsan. Menurut salah satu anggota keluarga pemilik rumah, kebakaran diketahui dari group Whatsapp rukun warga setempat.

Tetangga mengaku sempat mendengar suara letupan keras dari dalam rumah sebelum terjadi kebakaran yang mengahanguskan rumah milik Eman tersebut.

"Saat kebakaran saya sedang mengaji dan teman memberitahu di group WA bahwa rumah saya kebakaran," ucap Desi kepada tvOnenews.com.
 
Warga setempat mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tetapi karena rumah semi permanen, api dengan cepat menjalar ke seluruh bangunan termasuk membakar satu unit sepeda motor.

Api akhirnya dapat dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran Ciamis datang ke lokasi. Tidak ada korban jiwa dan luka dalam kebakaran tersebut, namun pemilik rumah mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. (atw/ade)

 
 
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral