Korban saat menjalani perawatn insentif di rumah sakit meski akhirnya nyawanya tidak tertolong akibat menderita banyak luka.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Rizki Gustana

Tragis! Ayah Yang Dianiaya Anak di Sukabumi, Meninggal Dunia

Rabu, 13 September 2023 - 15:05 WIB

Sukabumi, tvOnenews.com - Abud (65 tahun), korban pembacokan oleh anak kandungnya sendiri di Kampung Badak Putih, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Korban menderita sejumlah luka berat di bagian pipi, tangan dan leher.

Diketahui, korban dibacok oleh A (28 tahun) tak lain anak kandungnya sendiri yang diduga tak terima dimarahi karena disuruh bekerja.

Korban sempat mendapatkan perawatan di RSUD Palabuhanratu, namun nyawanya tak tertolong. Ketua RT 04 RW 09 Dudi mengatakan jasad korban tiba di rumah duka sekitar pukul 16.00 WIB.

"Jenazah tiba jam 16.00 WIB dari RSUD Palabuhanratu, kondisi lukanya banyak, tangan, kaki. Mau di autopsi," kata Dudi.

Dudi kemudian menceritakan saat korban sempat dipegangi oleh pelaku yang memegang golok. Saat itulah peristiwa mengerikan itu terjadi.

"Bertubi-tubi oleh golok, saat ini pelaku masih di Polres. Kepala korban dipegang, lalu berkali-kali (dibacok). Itu hanya karena dinasehati oleh ayahnya. Warga merasa seram lah, ini (yang datang) tetangga sekitar, harapannya pelaku dihukum," katanya.

Sekadar diketahui Andri (28) warga Kampung Badak Putih, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, tega membacok ke Abud, ayah kandungnya sendiri secari membabibuta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
Viral