Dua motor berplat merah dengan logo Kabupaten Bogor masuk ke dalam jalan tol. Jaket yang dikenakan salah satu pengendara bertuliskan Dishub..
Sumber :
  • tvOnenews - Eko Hadi

Viral Video Motor Plat Merah Masuk Tol, Begini Ceritanya

Jumat, 13 Oktober 2023 - 01:00 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Beredar video dua unit motor berplat merah di ruas jalan tol viral di media sosial. Kedua motor tersebut beriringan berada di sebelah kanan atau berada di jalur cepat.

Dadang Kosasih, Kabid Lalin Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor membenarkan peristiwa itu bahwa dua motor masuk tol dari Tol Depok keluar Tol Sentul Selatan. Ia menjelaskan peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (8/10) lalu.

"Masuknya normal lewat jalan biasa, cuma pulangnya aja masuk tol," kata Dadang, Kamis (12/10/23).

Dalam video tampak juga sebuah mobil SUV berwarna putih tengah mengikuti dua motor di depan. Mobil putih sambil menyalakan lampu darurat (Lampu Hazard).

Namun Dadang menjelaskan bahwa itu bukan bagian dari pengawalan. Menurutnya mobil itu mengekor saat motor pulang dari Cinere dan kedua orang itu tidak tahu.

"Itu pas motor masuk mobil itu emang ikut masuk, dari pertama masuk tol juga sudah dilarang ngekor sama anggota BM itu, cuma dia itu ngekor lagi," terang Kabid.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
09:25
02:55
01:16
04:03
01:20
Viral