Balita bernama Azril (2) warga Kampung Sukahaji , Desa Mandalajaya, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya mengalami luka serius di bagian wajah dan leher.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Denden Ahdani

Ngeri! Wajah dan Leher Balita di Tasikmalaya Nyaris Putus Tersayat Benang Layangan, Dapat 82 Jahitan

Selasa, 17 Oktober 2023 - 17:10 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Seorang balita bernama Azril (2) warga Kampung Sukahaji , Desa Mandalajaya, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya mengalami luka serius di bagian wajah dan leher akibat sayatan benang layangan yang putus.

Korban pun harus mendapat perawatan medis di Puskesmas Cikalong. Video korban yang tengah meringis kesakitan dan wajahnya bersimbah darah viral di media sosial.

Insiden itu dibenarkan Kapolsek Cikalong Polres Tasikmalaya, AKP Dede Darmawan. Menurutnya, korban tersayat tali layangan putus pada, Senin (16/10/2023) sore kemarin saat tengah dibonceng mengendarai sepeda motor bersama ibunya.

"Benar telah terjadi kejadian kecelakaan yang diakibatkan sayat tali layang-layang putus. Kejadiannya hari Senin kemarin sekira jam 16.30, TKPnya di Jalan Raya Cikalong," kata AKP Dede Darmawan, saat dikonfirmasi, Selasa (17/10/2023).

"Sewaktu korban dan ibunya mengendarai kendaraan bermotor, melintas disekitar TKP tiba-tiba korban tersayat tali layang-layang putus," sambungnya.

Dede menjelaskan, pascakejadian korban langsung dilarikan ke Puskesmas Cikalong dan dilakukan penanganan medis berupa tindakan sebanyak 82 jahitan di bagian wajah dan lehernya. 

"Akibat dari kecelakaan ini, korban mengalami luka serius pada bagian wajah dan leher. Korban dijahit sebanyak 82 jahitan karena memang lukanya serius," ucap Dede Darmawan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
06:27
Viral