Sebanyak 95 adegan dilakukan saat prarekontruksi kasus pembunuhan Tuti dan Amalia Mustika Ratu atau Amel di Jalancagak, Subang, pada Kamis (2/11/2023)..
Sumber :
  • Agung Prasetio/tvOne

Danu Peragakan Pertemuan dengan Yosep di TKP hingga Membopong Jenazah Tuti dan Amalia ke dalam Mobil Alphard Hitam

Kamis, 2 November 2023 - 23:08 WIB

Subang, tvOnenews.com - Sebanyak 95 adegan dilakukan saat prarekontruksi kasus pembunuhan Tuti dan Amalia Mustika Ratu atau Amel di Jalancagak, Subang, pada Kamis (2/11/2023). 

Satu persatu adegan diperagakan oleh para tersangka hingga 95 adegan. M Ramdanu dihadirkan di TKP, sementara keempat tersangka lainnya diganti oleh peran pengganti. 

Prarekontrusi ini merupakan gambaran dari keterangan pengakuan Danu, mulai dari ketemu dengan Yosep sampai kedua jenazah Tuti dan Amalia dibopong ke dalam mobil Alphard.

Dirkrimum Polda Jabar Kombes Pol Surawan mengungkap prarekontruksi pembunuhan Tuti dan Amalia ini untuk memantapkan persiapan saat rekontruksi yang sesungguhnya. 

"Hari ini kita melaksanakan prarekontruksi dalam rangka kita persiapan rekontruksi nanti, jadi kita sudah melaksanakan kurang lebih 95 adegan," ujar Surawan kepada media usai melakukan pra rekontruksi. 

Pada prarekontruksi ini juga, kata Surawan, pihaknya mengajak langsung Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Tinggi Jabar, serta Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk menyaksikan secara langsung gambaran kejadian pembunuhan Tuti dan Amalia pada 18 Agustus 2021 lalu itu. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral