Pelaku menjalani rekonstruksi kasus pembunuhan yang dilakukan adik terhadap kakaknya di Indramayu, Jawa Barat.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Opi Riharjo

Isak Tangis Keluarga Warnai Jalannya Rekonstruksi Adik Bunuh Kakak Kandung, Pelaku Jalani 41 Adegan

Selasa, 7 November 2023 - 17:49 WIB

Indramayu, tvOneNews.com - Satreskrim Polres Indramayu, menggelar rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan S (43) terhadap Kakak kandung perempuannya sendiri yang berinisial N (44), di Desa Kerticala, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (7/11/2023).


Isak tangis dari keluarga korban warnai jalannya rekonstruksi yang digelar oleh Satreskrim Polres Indramayu. Bahkan salah satu Saudara dari korban dan pelaku, harus dibawa ke dalam rumah, karena tak kuasa melihat rekonstruksi tersebut.


Sementara itu, dalam rekonstruksi itu, Satreskrim Indramayu menggelar 41 reka adegan, mulai dari pelaku berangkat dari rumah hingga ditangkap oleh petugas kepolisian.


"Kita melaksanakan 41 reka adegan yang dilakukan oleh tersangka dan para saksi, mulai dari tersangka berangkat dari rumah adiknya sampai ditangkapnya tersangka," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar, kepada awak media di lokasi kejadian.


Fahri menjelaskan, dari hasil outopsi, terdapat 16 luka pada tubuh korban, termasuk luka tusukan.


"Dari hasil outopsi, ada beberapa luka pada dada korban dan juga ada 16 luka termasuk luka tusukan," jelasnya.


Fahri melanjutkan, penyebab tewasnya korban, karena pelaku melakukan penusukan di dada korban hingga tembus ke jantung dan paru-paru.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral