Mobil ringsek setelah kecelakaan..
Sumber :
  • Lutfi Setia Rafsanjani

11 Orang Dilarikan ke Puskesmas setelah Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Sumedang

Senin, 13 November 2023 - 13:20 WIB

Sumedang, tvOnenews.com - Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Nasional Bandung-Cirebon, Kawasan Cigendel, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (13/11/2023) pagi. Tiga kendaraan di antaranya minibus avanza, angkot dan truk boks pengangkut paket.

Dalam video amatir yang direkam warga, tampak sejumlah mobil ringsek pada bagian depan, serta sejumlah siswa SMP penumpang angkot menangis di sisi jalan karena mengalami luka-luka.

Menurut supir truk boks, Muhammad Yahya, peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Truk yang sedang melaju dari arah Cirebon ke Bandung tiba-tiba ditabrak mobil Avanza yang melaju kencang dari arah berlawanan.

"Posisi kendaraan saya di belakang angkot, sekitar berjarak 20 meter," kata Muhammad Yahya.

Sebelum menabrak truk, kata Yahya, minibus Avanza menabrak satu unit angkot jurusuan Sumedang-Cileunyi, hingga kedua mobil ringsek pada bagian depan.

"Setau saya melihat mobil Avanza itu lagi nyalip posisinya kencang, lalu nabrak angkot yang melaju dari arah Cirebon ke Bandung (berlawanan) terus mental ke mobil saya," katanya.

Akibat kecelakaan ini, 11 orang dibawa ke Puskesmas Tanjungsari Sumedang akibat luka-luka. Dari ke 11 orang itu, 4 orang di antaranya yakni 3 siswa SMP dan supir angkot dilakukan tindakan medis khusus berupa jahitan, lantaran mengalami luka pada bagian kepala dan kaki.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
Viral