Anggota sedang berjaga di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar..
Sumber :
  • Cepi Kurnia

Alasan Polisi Warung Pecel Lele dan Internet Penting jadi Tempat Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Ibu Anak di Subang

Selasa, 21 November 2023 - 22:28 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat akan melakukan rekonstruksi pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini 55 tahun dan Amalia Mustika Ratu 23 tahun, Rabu (22/11/2023). 

Penyidik akan meminta kelima tersangka untuk memeragakan sebanyak 95 adegan, mulai dari warung internet hingga pecel lele.

"Saat rekonstruksi tentu kita akan menghadirkan tersangka lain, yang pasti Yosep akan hadir. Kita sudah lakukan pemanggilan, untuk ketiganya kita akan upayakan semuanya untuk hadir," kata Direktur Kriminal Umum Polda Jabar, Kombes Pol Surawan, saat ditemui di Mapolda Jabar, Selasa (21/11/2023). 

Surawan menerangkan, dari 95 adegan itu ada lokasi warung internet dan warung pecel lele, karena di dua tempat itulah Danu serta Yosep bertemu dan melakukan percakapan, sebelum terjadi pembunuhan terhadap Tuti juga Amalia. 

"Besok akan tergambar semua. Kita kan rekonstruksi dari mulai TKP awal di warung internet (Warnet) Danu keluar pulang kerja, kemudian bertemu Yosef di pecel lele," ungkapnya.

Seperti diketahui, lima orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak yaitu, Yosep Hidayah suami juga ayah kandung dari korban, M Ramdanu alias Danu keponakan korban, Mimin istri kedua Yosep, Arighi serta Abi anak tiri Yosep.(cep/rfi) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral