Tersangka Yosep Hidayah (dilingkari) saat rekonstruksi di warung pecel lele..
Sumber :
  • Agung Prasetio

Ini Awal Mula Yosep dan Danu Bertemu, sebelum terjadi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Rabu, 22 November 2023 - 16:01 WIB

Subang, tvOnenews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar menggelar rekonstruksi pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, Rabu gagi (22/11/2023).

Dalam rekonstruksi ini dua tersangka yakni M Ramdanu atau Danu sepupu sekaligus keponakan korban, serta Yosep Hidayah suami sekaligus ayah dari korban turut dihadirkan.

Rekonstruksi dimulai sekitar pukul 09.20 WIB dengan adegan tersangka Danu bertemu dengan tersangka Yosep di tempat Danu bekerja.

Dari pantauan di lapangan terlihat Yosep yang mendatangi Danu menggunakan sepeda motor. Selepas itu, dengan menggunakan kendaraan masing-masing keduanya melanjutkan pertemuan di tempat makan pecel lele, yang berada tepat di sebrang Masjid Agung Jalan Cagak.

Yosep dengan menggunakan baju berwarna biru bertuliskan tahanan terus menjalani adegan demi adegan bersama Danu. Sementara Danu menggunakan jaket sweater berwarna navy.

Menurut salah satu tim kuasa hukum Yosep, Rohman Hidayat, kliennya saat ini sedang berada dalam kondisi shock.

Sampai sekarang pihaknya masih berkeyakinan bahwa keempat kliennya sama sekali tidak terlibat dalam pembunuhan Tuti dan Amalia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral