Yosep Hidayat peragakan pembunuhan di rekonstruksi..
Sumber :
  • Agung Prasetio

Hasil Rekonstruksi Polisi, Yosep adalah Eksekutor dari Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Rabu, 22 November 2023 - 17:43 WIB

Subang, tvOnenews.com - Ditreskrimum Polda Jawa Barat, menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan ibu dan anak, di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat.

Setelah beberapa kali menggelar pra-rekontruksi, Polda Jawa Barat akhirnya menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan ibu dan anak.

Dalam rekonstruksi kali ini, penyidik menghadirkan 5 tersangka yakni Ramdanu alias Danu sepupu dan anak korban, Yosep Hidayah, Mimin istri muda Yosep, Arighi dan Abi anak dari Mimin serta Yosep.

Dalam rekonstruksi tersebut, sebanyak sembilan puluh lima adegan diperagakan, polisi sekaligus menghadirkan lima orang tersangka.

Namun tiga tersangka menolak untuk melakukan adegan rekonstruksi. Dari hasil rekonstruksi yang dilakukan, polisi memastikan jika Yosep lah yang menjadi eksekutor pembunuhan kedua korban, yakni dengan menggunakan sebilah golok dan stik golf.

Berjalannya rekonstrusi pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) diawali di kios warnet, tempat Danu bekerja. Di lokasi ini tersangka Yosep dan Danu memperagakan sebanyak delapan adegan, yang berisi keluhan Yosep kepada Danu, terkait hubungannya dengan Tuti.

Selanjutnya, rekonstruksi dilakukan di lokasi kedua, yaitu di rumah utama TKP pembunuhan di Kampung Ciseuti, Jalan Cagak, Subang. Meskipun polisi telah menghadirkan kelima tersangka, tiga tersangka menolak melakukan adegan, sehingga diperagakan oleh peran pengganti.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral